Wednesday, October 7, 2009

Apa yang Anda Butuhkan Untuk Membuat Uang Secara Online Dengan Serius

Hanya sedikit yang serius membuat uang secara online. Mengapa?

Setiap hari orang yang mencari net berharap menemukan cara ajaib untuk membuat uang secara online. Hanya sedikit yang benar-benar membuat beberapa serius uang secara online dan sisanya berjuang. Terlalu banyak informasi dan sulit untuk menyaring sebagian besar sampah di net.

Ada banyak cara untuk membuat uang online tapi tidak ada masalah jika anda tidak tahu cara bekerja sendiri. Anda harus belajar untuk menguasai keterampilan sederhana dan pengetahuan. Hebatnya, 70% dari orang-orang yang mencoba untuk membuat uang online yang hilang keluar dari kekuatan Internet.

Kebanyakan orang percaya bahwa kemampuan Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Anda akan menentukan kesuksesan Anda. Yang mungkin tidak akan sangat benar dan di sini's mengapa.

Katakanlah saya memiliki dua situs yang menjual produk yang sama. Situs A menghasilkan 1000 + pengunjung per hari dan situs B hanya menghasilkan 200 + per hari. Pada akhir bulan, situs B memperoleh lebih banyak uang daripada situs A. Mengapa begitu? Apa yang salah dengan skenario ini?

Saya tidak mengatakan bahwa mengarahkan lalu lintas ke situs Anda tidak penting, tetapi mengapa limbah usaha anda menghasilkan banyak lalu lintas tetapi hanya situs Anda tidak membuat penjualan bagi Anda? Anda lihat, jika Anda ingin menghasilkan uang secara online Anda harus tahu cara memanfaatkan kekuatan Internet.

Anda harus melaksanakan 3 hal utama dengan hati-hati.

1. pastikan Anda menjual produk atau jasa itu sendiri

2. Website Anda harus menjadi kuat dan berkuasa halaman penjualan.

3. Maka anda dapat mengemudi sebanyak mungkin lalu lintas ke situs Anda.

Sebuah produk yang dapat disampaikan langsung setelah pesanan pelanggan mengambil keuntungan maksimal dari internet dan keinginan pelanggan untuk segera kepuasan. Kita semua menginginkannya sekarang. Dan ketika kita tahu kita akan mendapatkannya sekarang - kita jauh lebih mungkin untuk menempatkan pesanan.

Itu sebabnya informasi dan produk-produk perangkat lunak paling menjual produk di internet hari ini. Anda dapat membuat produk digital anda sendiri atau menjual produk orang lain sebagai afiliasi.

2. Website Anda harus menjadi kuat dan berkuasa halaman penjualan.

Sebuah Web Site berlaku untuk penjualan saat itu. Hal ini menarik, jelas dan langsung. Itu hak untuk mendapat manfaat - apa yang didapat oleh pelanggan ketika mereka memesan.

Hindari mencoba membangun sebuah halaman dengan ratusan link seluruh permukaannya. Jika Anda sedang mencari untuk membuat uang online, jangan membangun rumah ... Membangun sebuah "Direct Response Web Site" yang membuat saya menawarkan yang jelas aku tidak bisa menolak dan memberi saya yang mudah, cara cepat untuk memesan. Kemudian Anda akan membuat uang secara online. Anda akan dapat membuat uang online bahkan dari sejumlah kecil lalu lintas.

3. Maka anda dapat mengemudi sebanyak mungkin lalu lintas ke situs Anda.

Bahan-3 adalah Lalu Lintas! Semakin Anda menghasilkan lebih banyak uang yang Anda buat secara online. Ini adalah di mana Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda. Ada banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Untuk menempatkan situs Anda di depan lapar jutaan pembeli hampir seketika, google adwords akan menjadi pilihan terbaik Anda.

Click here to get your free mobile phone or apple ipod

No comments:

Post a Comment