Wednesday, October 7, 2009

Membuat Uang Secara Online Dan Menjadi Sukses Dengan 3 Tips Ini

Ada sejuta cara untuk membuat uang secara online

. Bayangkan! Satu juta cara untuk memperoleh uang, membuat uang online, dan umumnya menjadi sukses menjalankan bisnis rumah Anda sendiri.



Rahasia apa yang dilakukan orang-orang kaya sudah membuat uang secara online miliki? Apakah mungkin anda bisa melakukan hal yang sama dan menghasilkan banyak uang secara online juga?

Benar.

Pertimbangkan ini kisah nyata:

Jeff datang kepada saya dan ingin menjadi besar di internet. Dia ingin menghasilkan uang tunai, dan cukup membuat uang online untuk membantu mendukung keluarganya.

Dia punya ide untuk membuat uang secara online dengan melakukan beberapa afiliasi pemasaran dengan blog gratis bisa setup. Dia bisa mendapatkan iklan gratis dengan penulisan artikel, kaya isi posting blog-nya, dan beberapa berbagai posting-posting forum bebas untuk mempromosikan blog-nya, semua disesuaikan dengan kata kunci mesin pencari spesifik terbukti permintaan tinggi dengan kompetisi rendah.

Dia berpendapat ia hanya membutuhkan sekitar satu jam kerja per hari untuk menghasilkan uang secara online.

"Bagus!" Kataku. "Itu ide bagus. Bahkan, aku tahu orang lain melakukan hampir yang persis sama, meskipun dalam ceruk pasar yang berbeda. Dia adalah penghasilan tunai dan menghasilkan uang secara online dengan sistem yang sangat mirip. "

Click here to get your free mobile phone or apple ipod

Aku memberinya beberapa saran dan petunjuk umum, dan menunggu untuk mendengar bagaimana segalanya akan keluar.

Sebulan kemudian saya bertanya Jeff bagaimana membuat uang online ide bisnis yang dilakukannya.

"Oh, saya belum setup blog saya belum! Aku masih tidak yakin tentang pasar ceruk ini aku sudah diidentifikasi. Tampaknya jenuh dengan persaingan, dan aku tidak pandai memikirkan konten baru yang dapat digunakan untuk posting atau menulis artikel. Dan aku sudah sangat sibuk dengan pekerjaan akhir-akhir ini, saya tampaknya tidak punya waktu untuk diriku sendiri! "

"Saya lihat," kataku. "Tapi kupikir kau bilang kau hanya perlu satu jam per hari untuk mendapatkan sesuatu yang akan dapat membuat uang secara online?"

"Oh ya, tapi itu setelah saya tahu pasti bahwa waktu yang tepat untuk masuk ke ceruk pasar dan saya sudah mempelajari pesaing saya sepenuhnya untuk mengidentifikasi kelemahan-kelemahan mereka. Aku juga harus yakin bahwa saya memiliki nama yang bagus untuk situs web saya dan bahwa produk-produk afiliasi saya memilih untuk pasar memiliki tingkat konversi yang tinggi. "

Yah, aku yakin kamu melihat di mana Aku akan pergi dengan ini. Jika tidak, aku akan memberikan Anda dengan 3 tips yang harus Anda ikuti untuk menghasilkan uang secara online.

1. Mengambil tindakan.

2. Mengambil tindakan.

3. Mengambil tindakan.

Jika Anda mampu mengatasi ketakutan Anda dan mengambil tindakan, pengetahuan yang Anda peroleh dari pengalaman Anda akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang secara online dari Anda mungkin pernah bisa dengan yang benar-benar dipersiapkan. Tak seorang pun yang bisa disiapkan secara sempurna, dengan semua basis mereka tertutup, sebelum membuat uang secara online.

Tidak menderita kelumpuhan dengan analisis. Mengambil tindakan, dan membuat uang secara online.









4 comments:

  1. Silakan submit/publish disini http://www.indomarking.com/submit.php Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    ReplyDelete
  2. rian dari mesinpencariku bisa lakukan ping blog dan promosi online
    http://mesinpencariku.cjb.net/

    billie
    di http://groups.yahoo.com/group/GOODPERSONALITY

    thank u

    ReplyDelete
  3. http://rahasiaparablogger.blogspot.com/

    rian ini billie, long time no see yaa ?
    di blog ini kamu bisa tukaran link dengan saya dan teman2 saya.

    ada iklan spt Adsense, yaitu clicksor dari kanada
    jadi kamu daftar aja semua itu referal dari saya

    oke salam sukse

    Billie (the master blogger) your friends
    pemilik http://jointhisgroup.cjb.net
    terima kasih

    ReplyDelete